Cara Mengetahui Password WiFi Dengan CMD 100% Berhasil



Sekayu web - Siapa sih di antara kita yang sering terjadi mengalami lupa dengan password wifi? baik itu wifi yang sudah lama maupun yang baru. Ya namanya juga manusia yakan, masalah lupa dengan tidak itu sering di alami oleh kita.

Sekarang kalian tidak perlu lagi untuk menanyakan password wifi tersebut ke pemiliknya. tapi bagaimana cara melihat password wifi itu?

Cukup menggunakan aplikasi Command Prompt atau biasa yang disebut yaitu CMD , penasaran bukan?? Yuk ikuti ulasan selengkapnya di bawah ini.


Langkah ke 1 - Buka Aplikasi CMD di Windows

  • Pertama buka CMD dengan cara klik kanan dan pilih Run as administrator
  • kemudian pilih yes

Langkah ke 2 - Masukkan Perintah di CMD

  • Ketikkan perintah "netsh wlan show profiles" 
  • Perintah "netsh wlan show profiles" berfungsi untuk mengetahui jaringan WIFI apa saja yang pernah terhubung ke PC atau laptop yang kalian gunakan.

Langkah ke 3 - Cek Status Data Jaringan WIFI

  • Kalian bisa memilih jaringan target untuk mencari tau password wifi yang sudah kalian lupakan. Misal disini saya memilih "tron" sebagai target wifi yang saya lupakan passwordnya.
  • Kemudian kamu masukkan perintah "netsh wlan show profiles [Nama Wifi]" lalu tekan enter, tidak lama menunggu akan muncul informasi seperti data jaringan.

Langkah ke 4 - Cek Password Wifi

  • Cara membuka password wifi, masukkan perintah "netsh wlan show profiles [Nama Wifi] key=clear" dan tekan Enter.


DISCLAIMER:

Tips dan Trick berikut ini bukan berisikan mengenai cara ngehack/membobol password WiFi dengan CMD, melainkan metode untuk mengetahui password WiFi dengan CMD di mana jaringan Wifi tersebut sudah pernah terhubung ke PC/laptop kalian. Bagaimana misalnya jaringan WiFi yang belum pernah terhubung? Jawabannya ya tidak bisa hehe

Bagaimana mudah bukan ya sobat sekayuweb. sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya. jangan lupa share ke teman-teman kalian sobat.
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Nabyla C.R
    Nabyla C.R Tuesday, 06 July, 2021

    Mana untuk hack wifi? :v

Add Comment
comment url