Apa Perbedaan Akun Google AdSense Hosted dan Non-Hosted



Sekayuweb - Pembahasan kali ini mengenai perbedaan akun google adsense hosted dan non-hosted. Untuk seorang pemula yang baru mengenali apa itu akun google adsense dan masih suka kebingunan mengenai perbedaan akun tersebut. Jangan khawatir, di konten ini akan membahas perbedaan akun kedua tersebut.

Mempunyai akun Google AdSense merupakan keistimewaan tersendiri, terlebih penghasilan dari Google AdSense boleh dikatakan lebih bagus dari penghasilan Pay Per Click (PPC) lain yang sejenis, terutama bagi Anda yang mempunyai situs website atau blog dan chanel youtube. Google AdSense adalah sarana yang paling tepat untuk mendapatkan penghasilan secara online. Tahukah Anda? jika akun Google AdSense ini ada dua jenis yaitu "Hosted" dan "Non-Hosted", masing-masing mempunyai fungsi yang sama yaitu menampilkan iklan dan memiliki keistimewaan yang berbeda.

Akun Google AdSense Hosted

  1. Pendaftaran Google AdSense Hosted bisa melalui Youtube dan Blogspot;
  2. Pendaftaran akun AdSense Hosted hanya satu kali review dan lebih mudah di terima dengan syarat mematuhi kebijakan progam Google AdSense;
  3. Iklan AdSense Hosted hanya bisa ditampilkan di Youtube dan Blogspot;
  4. Iklan AdSense Hosted bisa ditampilkan di lebih dari satu akun Youtube dan lebih dari satu akun Blogspot;
  5. Iklan AdSense Hosted tidak bisa ditampilkan di Blog dengan Top Level Domain (TLD) seperti: .com, .net, .org, .web.id, .info dan sebagainya.

Akun Google AdSense Non-Hosted

  1. Pendaftaran Google AdSense Non-Hosted melalui Blog dengan Top Level Domain (TLD) misalkan: .com, .net, .org, .web.id, .info dan sebagainya;
  2. Pendaftaran akun AdSense Non-Hosted ini lebih susah karena akan melewati 2 kali review; Pertama peletakan iklan dan yang kedua review penentuan diterima atau ditolak.
  3. Iklan AdSense Non-Hosted bisa ditampilkan di Youtube, Blogspot dan Blog dengan Top Level Domain (TLD).

Jika anda sudah mempunyai akun Google AdSense Hosted, anda bisa meng-upgrade ke akun AdSense menjadi Non-Hosted dengan cara mendaftarkan akun blogspot anda ke Top Level Domain (TLD) atau istilahnya disebut dengan Custom Domain. Tentu saja untuk mendaftar ke akun Google AdSense ini Blog Anda harus melewati tahap review dari pihak google untuk mendapat persetujuan (approved), hal ini juga tergantung dari Blog Anda sendiri. Jika sudah memenuhi syarat kebijakan Google AdSense atau Term of Service (TOS) bisa di pastikan Blog Anda akan cepat diterima, namun jika sebaliknya maka pengajuan Anda akan ditolak.

Demikian pembahasan tentang Apa Perbedaan Akun Google AdSense Hosted dan Non-Hosted, semoga konten ini bisa memberikan manfaat untuk anda yang membaca di sekayuweb.com. Sampai jumpa di konten selanjutnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url